Magang / PKL (Praktek Kerja Lapang)

Kunjungan ke PT. Syngenta Seed Indonesia

Pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2023 Perwakilan dari Fakultas Pertanian melakukan kunjungan ke PT. Syngenta Seed Indonesia di daerah Pasuruan untuk meninjau kerjasama magang mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan yang akan berlangsung bulan Juni sampai Agustus 2023.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Dies Natalies Unmer Pasuruan ke 38

13 Mei 2023 diadakan Dies Natalis Unmer Pasuruan yang ke 38 dengan syukuran bersama seluruh karyawan baik dosen maupun tendik, perwakilan alumni dan mahasiswa baru untuk memperingati hari berdirinya Kampus Universitas Merdeka Pasuruan pada tanggal 13 Mei 1985.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Berbagi Takjil 1444 H

Pada hari sabtu 15 April 2023 bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1444 H, mahasiswa Fakultas Pertanian berbagi takjil jam 16.00 WIB di depan area Kampus Universitas Merdeka Pasuruan, Alun-Alun Pasuruan dan area Taman Kota Pasuruan.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Kuliah Tamu Outdoor Tahun 2022

Kebun Paprika Kebun Apel Kebun Bunga Krisan Pada Tanggal 12 November 2022, dilaksanakan Kuliah Tamu Bertema Outdoor ke daerah Tutur – Nongkojajar dengan mengujungi 3 lokasi, yaitu : Reagan Farm (Kebun Paprika), Kebun Apel, Kebun Bunga Krisan.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Memorandum of Understanding dengan PT PLN Indonesia Power

Pada tanggal 04 Oktober 2022 dilakukan kunjungan ke PT PLN Indonesia Power di Grati – Kabupaten Pasuruan. Tujuannya adalah untuk mendiskusikan mengenai kesepakasan kerjasama antara PT PLN Indonesia Power dengan Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan selama beberapa tahun kedepan.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

PKKMB Fakultas Pertanian UNMER Pasuruan Tahun Akademik 2022/2023

Pada tanggal 10 September 2022 dilakukan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Universitas di Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan oleh para anggota senat mahasiswa. Pada saat itu juga dilakukan perkenalan dengan Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Fakultas Pertanian, lingkungan di Fakultas Pertanian,

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Outbond Tahun 2022

Pada tanggal 20 – 21 Juli 2022 dilaksanakan acara outbound internal Fakultas Pertanian Unversitas Merdeka Pasuruan di CEMPAKA EDUCATION CENTER – Prigen.

BACA SELENGKAPNYA »
Berita

Fieldtrip Studi Lapang ke Yogyakarta Tahun 2022

Pada tanggal 23 Mei 2022 dilaksanakan Fieldtrip Studi Lapang mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan ke Sabila Farm dan Joglo Tani di Sleman – Yogyakarta Pada tanggal 24 Mei 2022 dilaksanakan Fieldtrip Studi Lapang mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Merdeka Pasuruan

BACA SELENGKAPNYA »